Home Metro Pendidikan

Walikota Metro Kukuhkan 31 Orang Paskibraka

67
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, METRO - Walikota Metro Wahdi Siradjudin mengukuhkan 31 orang Paskibraka Kota Metro Tahun 2021 yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang akan di laksanakan di Stadion Tejosari, Kota Metro.

 
Acara pengukuhan tersebut laksanakan di LEC Kartika Metro, Minggu (15/08/2021) yang dihadiri oleh Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, beserta jajaran Unsur Forkopimda Kota Metro
 
Paskibraka tersebut terdiri dari pelajar SMA se-Kota Metro yang telah diseleksi, dengan jumlah seluruh peserta 31 orang. Dari 31 anggota ini terdiri dari 14 laki-laki dan 17 perempuan.
 
Walikota Metro Wahdi, menyampaikan harapannya dari anak-anak yang hebat, agar bisa membanggakan orang tua dengan hasil yang telah didapatkan saat ini.
 
Walikota Wahdi juga mengajak agar bersama-sama, menjaga nilai-niai silaturahmi. Kita cinta bangsa ini, kita cinta negara ini, kita cinta Metro genetiknya hebat melahirkan anak bangsa.
 
Saya berharap kepada anak-anak bangsa ini betul menjadi anak-anak yang sesuai apa yang diinginkan orang tuanya, bangsa ini membutuhkan anak-anak yang hebat, anak-anak yang selalu mempunyai cita-cita yang positif,” jelasnya
 
Sementara itu Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menjelaskan bahwa pasukan paskibraka terdiri dari anak-anak dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar pada saat 17 Agustus berjumlah 31 orang 
 
“Pasukan yang terdiri dari 31 orang ini merupakan anak-anak yang telah melewati seleksi dan pelatihan, sehingga bisa dikatakan anak-anak terbaik di Kota Metro, untuk itu para Paskibraka harus memiliki nilai yang positif untuk mengejar cita-citanya kedepan,” ujar Bangkit. 

(Miswati)