Home Lampung Tengah Komunitas

Yamaha King Club Pubian Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

710
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, 2020. Komunitas motor Yamaha King Club Pubian (YKCP) mengadakan kegiatan yang bertema,” MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM SEBANYAK 20 ORANG," di Kampung Tias Bangun, Selasa (12/5/2020).

"Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan seluruh Anggota dan donatur sebagai wujud nyata kepedulian antar sesama serta mempererat tali silaturahmi sesama, yang tetap mengutamakan persaudaraan. Kami berharap semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat adik-adik," ucap Hanafi, selaku Pimpinan Yamaha King Club Pubian.

Pada kesempata ini Seluruh Anggota Yamaha King Club Pubian (YKCP). memberikan semangat kepada anak-anak yatim, agar dapat menjaga kebersihan termasuk mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin dan menutup mulut saat bersin atau batuk, Penggunaan masker dan selalu menjaga jarak dari kerumunan.

"Dengan melakukan hal tersebut, semoga dapat mencegah diri dari terjangkit virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut. Dan Kita harus yakin,  Allah SWT memberikan kasih sayang yang sangat kepada semua umatnya, maka dari itu perbanyak lah ibadah dan menjalankan perintahnya serta harus bersemangat dalam menjalani kehidupan," tutupnya. (Handal)