Home Lampung Selatan Artikel

Yanny Munawarty S.T Sosok Pemimpin Idola, Laksanakan Perintah Nanang Demi Kesejahteraan Masyarakat Lamsel

466
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Selatan - Tidak banyak pemimpin yang bisa menjadi idola. Sebab kata diatas adalah kata untuk pemimpin yang bisa mengerti akan apa yang tengah dialami para bawahan.

Gambaran prihal diatas adalah sosok seorang Yanny Munawarty S.T selaku Kepala Dinas Pemukiman Dan Perumahan Kabupaten Lampung Selatan, yang selalu bergerak menjalankan tugas Dari Nanang Ermanto selaku Bupati setempat guna satu tujuan satu keyakinan bahwa mensejahterakan Masyarakat adalah Harga mati.

Kata-kata tersebut dimaknai oleh Yanny dengan penuh kepercayaan sehingga apapun yang di lakukan oleh Yanny hanya satu bagaimana membantu Kepala Daerah setempat untuk terus menjalankan Tugas demi masyarakat.

Terbukti, Realisasi setiap kegiatan yang diperuntukan untuk Instansi setempat selalu dilaksanakan penuh dengan Perhitungan yang matang sebab yanny sebagai pemimpin selalu akan berupaya menjalankan apapun itu perintah Kepala Daerah penuh dengan Semangat.

Maka tak hayal apapun yang dilakukan oleh Yanny selalu mendapatkan dukungan dari Bawahannya. Inilah yang menjadikan dirinya menjadi pemimpin Idola.

Bukan kata Opini yang tertuang tapi Realita, Kedisiplinan para bawahan dalam melaksanakan Tugas adalah acuan bahwa Yanny sosok yang selalu mengajarkan semua hal baik kepada bawahannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik diatas terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Kata Yanny ketika dihubungi, mengutarakan, Kebanyakan orang, untuk menjadi diri dia sendiri sangat sulit karena ketidak adanya kepercayaan tapi saya tidak seperti itu. Saya percaya akan diri saya tapi saya juga butuh yang namanya masukan. Maka Pak Nanang selaku Bupati adalah Tempat saya untuk mencurhakan segala sesuatu yang konteksnya demi kesejahteraan masyarakat.

"mungkin karena pak Nanang berfikirnya sama seperti saya yang selalu mengedepankan orang lain maka kami sebagai Sosok kadis dan Kepala Daerah Cocok",katanya.(*)