Home Lampung Tengah Pariwara

Yos Devera Serahkan Santunan Dukacita Siswa Meninggal

659
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Yos Devera, S.Pd., MM., menyerahkan dana santunan duka cita, kepada keluarga siswa sekolah ini, yang meninggal dalam kecelakaan beberapa hari lalu.

Dikatakan Yos Devera, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (21/12/2019). Dana yang diserahkan ini, sebagai bentuk ungkapan duka cita yang mendalam, atas meninggalnya salah satu siswanya

Siswa yang meninggal tersebut, atas nama Muh. Leo Saputra, kelas X jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR)-1, alamat Jln. 3 Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng.

Ditambahkannya, dana santunan yang diserahkan sebesar Rp3.500 ribu., hasil sumbangan orang tua siswa dan bantuan dari sekolah, saat berkumpul di SMKN 2 Terbanggi Besar, pada acara Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Komite dan penyerahan raport siswa.

"Ya dana santunan yang kita serahkan itu, adalah hasil sumbangan seluruh orang tua siswa, yang terkumpul pada saat acara rapat komite di sekolah," jelas Yos Devera.

Ditambahkan Yos lagi, siswa yang meninggal tersebut, akibat kecelakaan sepeda motor di jalan seputaran Gayabaru, pada Selasa (17/12/2019) lalu. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, almarhum berboncengan dengan ayahnya, saat menuju pulang dari rumah kerabatnya.

Pasca kecelakaan tersebut, almarhum sempat menjalani perawatan di rumah sakit, hingga jiwanya tak tertolong, dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 03.00 wib. dinihari, Sabtu (21/12/2019).

Dana santunan dihantarkan langsung oleh pihak sekolah, yang diwakilkan oleh perwakilan guru, yaitu Muryani, S.Pd., Dadang, S.Pd., dan beberapa perwakilan siswa anggota OSIS.

Rombongan SMKN 2 Terbanggi besar, yang tiba di rumah duka sekitar pukul 12.30 wib., diterima anggota keluarga almarhum, santunan yang diserahkan oleh Dadang, diterima langsung oleh ibu kandung almarhum, Mujiem, dengan disaksikan keluarga lainnya. (Gun)