Home Way Kanan Wisata

Yustian Umri Sangon Resmikan Curup Jepun

96
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Kepala Dinas Dispora Yustian Umri Sangon meresmikan Curup Jepun di Sumber Agung Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (22/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kampung, sekretaris kampung, para apartur kampung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama tokoh pemuda, karang taruna dan masyarakat.

Kadis Dispora Yustian Umri Sangon mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Negeri Baru dan lain lainnya, yang semangat sekali ingin membuka destinasi baru di Umpu Semenguk.

"Insya allah kita akan berkoordinasi dengan dinas terkait, paling tidak apa yang bisa di berikan dalam bentuk pengembangan salah satu destinasi unggulan karna jarak nya tidak terlalu jauh dari ibu kota," kata Yustian.

Lanjutnnya, paling hanya kurang lebih dua puluh menit sudah sampai, ini juga kepala kampung dan masyarakat sangat mendukung, dia yakin akan cepat maju seperti curup kereta, yang penting tetap menjaga kekompakan seluruh masyarakat Negeri Baru.

Sementara itu PJ kepala Kampung Gajah Tera menambahkan, tahun depan pihaknya akan menargetkan padat karya ini adalah salah satu aset kampung, maka akan di utamakan jalan menuju pariwisata ini.

"Dengan adanya destinasi wisata ini dapat membantu meningkatkan perekonomian dan hasil kebun masyarakat," ujarnya. (Yandi)